BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 27 Desember 2010

No Title

Entah kenapa aku merasa terbebani dengan sifat sensitif yang melekat di diriku. jujur, aku gampang sekali nangis.Mungkin karena sifat sensitif itulah yang membuatku gampang sekali merasa tersinggung dan tersakiti dengan sikap orang. Walhasil ujung-ujungnya nangis.

Tapi di sisi lain, kadang aku juga merasa aku mampu membawa hidupku sendiri. Bukan beerti aku g butuh bantuan orang lain. Selama manjalani kehidupan ini, aku selalu berusaha tidak menggantungkan hidupku pada orang lain. Tapi teman-temanku adalah bagian terpenting dalam hidupku.

Berada dalam fase dewasa seperti sekarang ini, yang membuat aku berpikir lebih matang dan dewasa terkadang menyulitkanku. Aku bukan seorang yang CHILDISH. Tapi kadang pembawaanku yang terlihat seperti kekanak2an.Aku berusaha menyelesaikan masalah-masalah yang hadir dalam hidup semampuku. Walaupun terkadang aku juga butuh teman untuk sekedar berbagi kisah denganku.

hmmm ...
Bimgung mau nulis apa

Aku mulai BOSAN
BOSAN dengan semuanya ...

2 komentar:

'Asyiqoh mengatakan...

Cieeee yang bosen.. Say. udah ke blogku belum?

kikiiiiii mengatakan...

iyeeeeee bosyeeeennnnn :((