BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 16 Januari 2011

=))

Senyum lebaarrr ...
Rasanya ingin selalu tersenyum. riang, ceria. Kapan yaa?? Sepertinya saya sudah lupa kapan terakhir saya tersenyum lepas, tertawa tanpa beban. Hmmm .. Hidup ini penuh lika-liku, kayak jalan menuju pantai Kuta Lombok gitu deh. Belokan yang tajam, menanjak, lalu lurus dan turun. Ah sepertinya seru ya?? hhehee

Kali ini saya ingin tersenyum. Siapakah orang yang berhasil membuat hidupku jadi berwarna seperti ini? Hayooo .. ditebaakk!!!

Hiii .. seseorang 'disana' yang berhasil membuat hidupku penuh semangat. Semangaaaattt!!! katanya. Seseorang itu siapa?? siapa coba??
Kelihatannya saya menulis sesuatu yang tidak begitu penting, hhihii. Setelah jatuh terpuruk dan meninggalkannya, saya berhasil mengubah hidup saya lebih berarti. Hargailah hidup ini, dirimu dan juga martabatmu.

Ah .. aku pengen tersenyum terus seperti ini.
terima kasih wahai kau makhluk ALLAH. Alhamdulillah saya bisa berjumpa dengan orang sepertimu. Memberi kebahagiaan kepada orang lain.

orang yang konyol, tapi mempesona pikirannya, he heeu =))

0 komentar: