BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 22 Januari 2011

stupid mistake :((

Bodoh ..
Bodoh ..
Entah kenapa aku masih kepikiran perbuatan bodohku kemarin -____-"

sumpah, kemarin adalah hari yang konyol bagiku. Perbuatan bodoh yg aku lakukan kemarin benar2 membuatku gila. Aku tak habis pikir bisa2nya aku bilang begitu sama cowok. Iiih kayaknya bukan aku banget. Tapi itu sudah terjadi dan aku MENYESAL.

Ini kali kedua aku merasakan kegalauan. Gara2 kegilaan kemarin sekarang aku jadi galau ga karuan. Dulu pertama kali galau waktu SMA. Dan sumpah untuk kali pertama aku menitikkan airmata gara2 CINTA. Diiiiih, sesuatu yang klise. Dan sekarang aku mengalaminya kembali. What should I do??

Forget!!!
Ternyata sulit ya? Sulit sekali, semakin dilupakan akan semakin ingat. Nah lho? Jadi bingung. Memang sulit memotivasi diri sendiri, padahal kayaknya mudah banget ngasih solusi ke orang. Disaat seperti ini malah bingung gimana cara menghibur diri.

Ya Allah, ternyata oh ternyata aku jatuh CINTA.


Aaaaaaa ... Kenapa sih? Kok bisa? Aku juga ga ngerti -,-

He's kind and cool boy. I LIKE HIM ..

0 komentar: