BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 21 Februari 2011

Can't describe

Bingung dengan perasaan ini. Ya Allah, kenapa akhir-akhir ini saya merasa galau luar biasa??? Bingung dengan apa yang terjadi pada diri saya. Aneh, perasaan macam ini yang dari 3minggu kemarin hinggap dihati saya. Kenapa? KENAPA??? KENAPAAAA??

Ya Allah, this is the first time for me. Who're you? why I couldn't remove you from my life. This is too difficult..

Duluuuu tanpa saya sadari, kamu hanyalah teman baikku. Yeaah!! Kamu lucu dan sangat baik menurutku. Sungguh, saya tak ada rasa apapun terhadapmu. Kamu hanyalah temanku, sahabatku. Kamu tahu?? Teman yang menyenangkan, satu yang membuatmu berbeda dari teman lainnya kamu selalu menghadirkan tawa orang-orang disekelilingmu. Kamu tahu?? saya menangis ketika mengingat memori-memori itu. yah!! Saat ini saya menangis.

Sungguh tulisan ini sangatlah tidak penting, atau mungkin karena yang menulis juga bukan orang yang penting. Menurutmu???
Suatu hal yang menyakitkan. Lagi-lagi saya merasakan perasaan ini.

Terlalu perih saya menyulam kembali benang-benang memori tentangmu. Perih dan sangat menyayat hati. Kamu SADAR??

Kadang ingin sekali saya menonaktifkan YM dan FB saya. atau bahkan saya mengBLOCK anda dari akun pribadi saya?? biar tak ada lagi memori itu datang. Biar tak adaa lagi canda dan tawa khasmu. Aku BENCI semua itu!!!

Kamu tahu???
Kamu SADAR??

Kamu telah membangun gedung bernama cinta itu dihatiku, tapi seketika itu juga kamu merobohkannya. Sangat menyakitkan!!!

0 komentar: